Kencan Dengan Tuhan. Sabtu, 2 Juli 2016

Bacaan:

Filipi 2:10
“Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi.”

Renungan:
Ada seorang bapak mantan preman yang berusia kurang lebih 50 tahun. Di dalam suatu ibadah ia bersaksi. Di situlah untuk pertama kalinya ia menangis tersedu-sedu. Ia menangis bukan karena dipukul atau karena ada keluarganya yang meninggal juga bukan karena sakit. Ia menangis karena mengalami perjumpaan yang indah dengan pribadi Yesus. Saat menemukan Yesus yang rela mati untuk menghapuskan dosa-dosanya, ia tak dapat menahan rasa harunya, sampai-sampai ia tak peduli menangis di hadapan banyak orang. Di akhir kesaksiannya ia berkata, “Nama Yesus adalah satu-satunya nama yang menggetarkan hatiku.” Pernahkah hati anda tergetar karena kagum akan kemuliaan dan kebesaran nama Yesus? Nama Yesus adalah nama terindah bagi orang-orang yang mengalami perjumpaan secara pribadi denganNya. Sudahkan anda mengalami perjumpaan secara pribadi dengan Yesus yang mengubahkan hidup anda? Bergaulah lebih erat denganNya, dan Ia akan menyatakan kuasaNya bagi anda. Tuhan memberkati.

Doa:
Yesus, aku bersyukur karena dapat mengenal Engkau secara pribadi. Masuklah dalam hidupku dan kuasailah seluruh keberadaanku, sehingga melalui kehadiranku banyak orang memuliakan namaMu. Amin. (Dod).